Kamis, 13 Oktober 2011

Rights to our generation




Kami bukanlah sebuah boneka yang hanya untuk mengisi sebuah negara besar seperti indonesia tercinta ini.
We are not puppets are just to fill a large country like Indonesia beloved. Law in our country is barren and hard our people to believe it. 


Hukum dan kebijakan di negara kita sudah mandul dan sulit kami rakyat untuk mempercayainya. Itu sudah terjadi sejak lama, dari rezim lama, rezim baru,sampai saat ini tidak ada perubahan.
It happened a long time, from the old regime, new regime, until this day we have no change. Minority which we believe to represent the aspirations of the people, they make the dogs who protect and maintain their moves on untouched.


Kaum minoritas yang kami percaya sebagai wakil aspirasi rakyat, mereka jadikan anjing - anjing yang menjaga dan mengawal pergerakan mereka di atas tanpa tersentuh.
Minority which we believe to represent the aspirations of the people, they make the dogs who protect and maintain their moves on untouched.


Kami di bodohi berabad abad dari berbagai rezim, kami memiliki hak atas anak cucu kami yang akan mewarisi dan menikmati semua yang dimiliki oleh negeri tercinta ini.
We fool the centuries the various regimes, we have the right to the children and grandchildren who will inherit and enjoy all owned by this beloved country.

  
Budaya, adat istiadat dan alam yang kaya adalah mutlak hak kami dan generasi kami esok, bukan milik sebagian orang yang haus akan kepentingan pribadi dan golongan.
Culture, customs and rich natural is absolutely our right and our next generation, does not belong to some people who are hungry for personal and group interests.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya

Foto saya
Saya lahir dan besar di kota Cirebon dan ingin mengaplikasikan kemampuannya pada semua bidang besar yang bermakna untuk diri sendiri dan orang lain, dimana saya bisa berasimilasi dan bersosialisasi. Sesuatu yang kita tuangkan untuk berbagi, adalah sifat dasar manuasia sebagai makhluk sosial, berbudaya dan berakal. Salam Hangat.