Kamis, 28 April 2011

...???...

Kadang saya berfikir..?? kenapa manusia memiliki  obsesi keinginan yang berlebih dan selalu berlebih...tidak pernah mengunakan otak dan hati nurani dalam befikir akan sebuah tindakan. Dikatakan saat Tuhan menciptakan makhluknya, bukannya manusia adalah makhluk yang dibekali volume otak dan hati nurani lebih.
Tapi kenapa mereka selalu tidak bisa menempatkannya pada hal yang lebih baik, bagi dirinya maupun golongannnya..kenapa Tuhan tidak memberikan karunia tersebut pada kami saja ya..?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya

Foto saya
Saya lahir dan besar di kota Cirebon dan ingin mengaplikasikan kemampuannya pada semua bidang besar yang bermakna untuk diri sendiri dan orang lain, dimana saya bisa berasimilasi dan bersosialisasi. Sesuatu yang kita tuangkan untuk berbagi, adalah sifat dasar manuasia sebagai makhluk sosial, berbudaya dan berakal. Salam Hangat.